Sabtu, 24 Juli 2010

THE PRINCE OF TENNIS



Echizen Ryoma adalah anak dari seorang petenis terkenal Jepang bernama Enchizen Nanjirou. Selama ini Nanjirou hidup dan tinggal di Amerika, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Jepang dengan keluarganya. Nanjirou sendiri sebenarnya adalah salah satu pemain Top Jepang yang kalau saja ia tidak mengundurkan diri, ia bakal mampu menaklukkan Grand Slam.


Sejak Kecil Ryoma telah dilatih oleh Ayahnya tentang dasar-dasar olah raga Tennis dan selalu berlatih setiap hari. Sehingga saat berumur 12 tahun, ia sudah menjuarai beberapa turnamen Junior. Pada Awalnya Ryoma bermain Tennis hanya untuk mengalahkan Ayahnya. Namun akhirnya dengan bakat yang diturunkan ayahnya, ia mampu dengan cepat beradaptasi dengan lawan sekuat apapun.

Sakuno Ryusaki, seorang murid SMP Seishun Gakuen, bertemu dengan Ryoma saat ia sedang dalam perjalanan untuk melihat pertandingan tennis. Dikereta, ada sekelompok pelajar SMP yang sedang bergaya tennis dengan riuh sehingga menganggu orang lain. Koreksi Ryoma terhadap komentar mereka akhirnya membuat mereka diam, walaupun mendendam. Saat tiba di Stasiun, Ryoma bertanya arah ke pertandingan pada Sakuno, namun Sakuno malah memberi arah salah yang membuat Ryoma tidak bisa mengikuti pertandingan.

Di lokasi sekitar Arena pertandingan, Ryoma bertemu kembali dengan para pelajar SMP tersebut, yang langsung menantang Ryoma untuk bertanding. Awalnya Ryoma acuh tak acuh, namun setelah Sakuno yang dikasari mereka, amak Ryoma langsung setuju dan meng’habisi’ musuhnya dengan telak.

Setelah kejadian tersebut, Sakuno bertemu kembali dengan Ryoma di SMP Seishun Gakuen, karena Ryoma mendaftar disekolah tersebut. Di Seishun Ryoma sebagai pendatang baru berhasil menarik perhatian Senior-seniornya, karena kemampuannya mengalahkan para seniornya. Sehingga pada seleksi pemilihan Team ini SMP Seishun, Ryoma berhasil menjadi salah satu anggotannya.

Maka dimulailah perjalanan Tennis Ryoma menempuh pertandingan demi pertandingan dengan lawan-lawan yang makin tangguh serta berbagai jenis permainan yang baru demi untuk melawan musuh yang belum pernah bisa ia kalahkan

Template by:

Free Blog Templates