Sabtu, 24 Juli 2010

CROWS


Crows adalah manga yang mengambil Tema tentang sekolah khusus anak-anak bandel, senada dengan Wild base baller dan beberapa jenis manga lainnya. Sekolah tersebut disebut sekolah para gagak (Crows) karena berisi anak-anak yang nakal dan terbuang dari masyarakat. Disekolah tersebut dibagi menjadi geng-geng dimana yang kuatlah yang berkuasa.

Harumichi Boya sedang menuju sekolah barunya dengan kereta api, saat ia bertemu dengan seorang pelajar SMA bernama Yashuda, yang sedang dikejar-kejar oleh teman sekelasnya yang merupakan anggota geng. Ketika Boya melihat isi dompet Yashuda yang jatuh, ia kemudian berkata akan membantu Yashuda menghadapi pengejarnya. Namun saat hendak berdiri, kepalanya terantuk besi pegangan dikereta api sehingga musuhnya menghajarnya.

Karena Boya pingsan, maka Yashuda ditelanjangi oleh Akutsu dan teman-temannya. Saat Yasuda sampai di kantor guru, ia bertemu Boya dan mulai memarahinya karena gagal menepati perkataannya. Boya yang melihat foto kakak yasuda, mulai merayu yasuda agar dikenalkan dengan kakaknya.

Dikelas, Boya melihat Akutsu dan 4 orang temannya sedang menuju ke WC. Boya yang mengikuti dan hendak membalas dendam, malah dipukuli oleh teman sekelasnya, Hiromi. Setelah menghajar Hiromi, Boya menghabisi Akutsu dan 4 orang temannya sebagai balas dendam tadi pagi. Secara tidak sadar, Boya mulai masuk ke dalam kancah pertempuran antara para gangster disekolahnya SMU Suzuran.

Template by:

Free Blog Templates