Sabtu, 24 Juli 2010

SOUL EATER


Soul eater menceritakan mengenai sebuah Akademi Shinigami alias Akademi para pencabut nyawa. Tujuan utama mereka ialah menyempurnakan senjata mereka, yang umumnya berbentuk Sabit, menjadi sebuah senjata yang benar-benar bisa berubah menjadi manusia. Kesempurnaan itu hanya bisa dicapai setelah senjata itu memakan 99 nyawa manusia Jahat dan 1 jiwa penyihir, umumnya mereka gagal saat membunuh penyihir, malah jiwa mereka dihabisi oleh penyihir.



Tokoh utamanya adalah Maka, seorang gadis Shinigami Muda, yang ayah dan ibunya bercerai, gara-gara sang ayah, Sabit milik pemimpin Shinigami yang sudah berubah menjadi manusia dan mendapat status Death Scythe, ternyata suka berselingkuh. Didampingi oleh Sabit pencabut nyawa muda bernama Soul Eater, yang selalu merasa Cool dan kuat. Namun disaat mereka telah mendapatkan 99 jiwa, ternyata jiwa penyihir terakhir yang seharusnya mereka kalahkan adalah Jiwa seorang Kucing penyihir, sehingga mereka harus mengulang dari awal kembali.

Tokoh kedua adalah seorang Assasin atau pengguna senjata Pembunuh bernama Black Star yang selalu menganggap dirinya seorang Super Star, walaupun sering melepaskan jiwa-jiwa yang seharusnya ia collect. Black Star bekerja sebagai Shinigami didampingi oleh Soul dari senjata pembunuh bernama Tsubaki.

Tokoh ketiga adalah anak dari Pemimpin Shinagami yang sangat perfectsionis yaitu Death the Kid, yang didampingi oleh sepasang senjata yang berbentuk Pistol, namun wujudnya adalah 2 orang wanita cantik dan seksi, yaitu Liz dan Patty Thompson.

Template by:

Free Blog Templates